Dikritik, Krisdayanti Sebut Warganet Enggak Punya Kerjaan

Kompas.com - 08/06/2018, 21:39 WIB
Krisdayanti di sela acara Ramadhan Runway di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). KOMPAS.com/ Tri SusantoKrisdayanti di sela acara Ramadhan Runway di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos,   menjalankan dari ibadah umrah. Ia mengunggah beberapa foto mereka selama di Tanah Suci di akun Instagram-nya.

Namun beberapa warganet justru memberi komentar negatif pada foto-foto itu. Mereka menilai Krisdayanti berdandan terlalu mewah ketika menjalankan ibadah umrah.

"Orang yang berasumsi negatif adalah orang yang enggak suka atau yang enggak punya kerjaan," kata Krisdayanti saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Ya memang enggak punya kerjaan sehingga mereka marah-marah lewat media sosial. Mereka kenal (Krisdayanti) juga enggak," lanjut perempuan kelahiran Kota Batu, Jawa Timur, tersebut.

Meski demikian, kata KD, ia tetap memandang positif komentar warganet. Menurut dia, masih banyak yang berkomentar positif.

"Tapi saya selalu pandang positif, karena mereka orang yang punya rasa dan empati. Kalau kita tidak baik-baik menangapinya mereka enggak akan marah," kata dia.

Baca juga: Krisdayanti Dilarang Suami Main Sinetron

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X