Maudy Koesnaedi: Sampai Sekarang Masih Banyak yang Panggil Saya Zaenab

Kompas.com - 09/06/2018, 15:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Peran Maudy Koesnaedi dalam serial Si Doel Anak Sekolahan rupanya masih melekat di benak masyarakat. Bahkan, setelah belasan tahun serial tersebut diputar, Maudy masih saja disapa Zaenab.

Ia menceritakan bagaimana orang masih memanggilnya Zaenab meski sedang memerankan karakter lain.

"Itu terjadi saat saya shooting film Garuda di Dadaku waktu jadi ibunya Bayu pemain bola. Waktu itu film ini cukup booming jadi orang-orang bilang ibunya Emil si Zaenab," ungkapnya saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Menangis Saat Ceritakan Nasib Zaenab di Si Doel

Maudy justru menanggapinya dengan tertawa. Baginya ini bukan hal yang mengganggu.

"Jadi saya ketawa-ketawa. Ya enggak apa-apa juga sih buat lucu-lucuan, sampai sekarang juga masih banyak yang manggil saya Zaenab sih," ujarnya.

"Tapi kadang ada yang manggil sarah juga.Ketuker-tuker sih," lamjut Maudy.

Bagi Maudy, karakter Zaenab yang sudah terlanjur melekat pada dirinya bukanlah masalah.

"Hambat rezeki, enggak ya alhamdulillah, dateng dr pintu rezeki yang lain. Tapi dapatnya saya karakternya ya gitu-gitu saja yang baik-baik atau yang menderita," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.