Maudy Koesnaedi Menangis Saat Ceritakan Nasib Zaenab di Si Doel

Kompas.com - 08/06/2018, 13:08 WIB
Artis peran Maudy Koesnaedi saat memerankan tokoh Zaenab dalam Si Doel The Movie. Falcon PicturesArtis peran Maudy Koesnaedi saat memerankan tokoh Zaenab dalam Si Doel The Movie.

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga pembawa acara, Maudy Koesnaedi, tak kuasa menahan haru saat harus menceritakan tokoh yang ia perankan dalam film "Si Doel The Movie", Zaenab.

Maudy mengatakan, peran Zaenab sebagai pendamping Doel kian teruji. Karakternya yang selalu mengalah, tetap tak berubah.

"Karakter Zaenab enggak berubah, punya kontribusi rasa dan kalau salah satu kami enggak ada, jadinya hambar," kata Maudy dalam jumpa pers "Si Doel The Movie" di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Maudy bahkan sampai menangis ketika menceritakan peran Zaenab yang hanya menuruti perintah Doel. Saat Doel ke Belanda, Zaenab diminta untuk merawat Mak Nyak.

Baca juga: Cornelia Agatha Akui Jatuh Cinta pada Doel

"Menjalankan apa yang diminta saat Sarah ke Belanda dan diminta Si Doel merawat Mak Nyak itu seperti hal yang paling ditunggu-tunggu, tapi dia tahu sebenarnya posisi dia seperti apa,” kata Maudy sambil terisak.

Ditemui usai jumpa pers, Maudy mengaku tak bias menahan rasa harunya lantaran bisa kembali berperan sebagai Zaenab dalam film ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Apa ya, tuh kan sedih kan ha-ha-ha, sebel. Seperti tadi waktu ditanya apa sih arti film keluarga "Si Doel" buat Zaenab gitu ya?"

Artis peran Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).
"Saya pribadi senang banget kita bisa berkarya bersama dengan keluarga Si Doel, bertemu lagi, reuni lagi, melanjutkan apa yang masih membuat bertanya-tanya sama fans-nya si Doel, hal yang belum selesai dari keluarga si Doel,” ungkapnya.

Baca juga: Film Si Doel Dibuat atas Permintaan Mak Nyak

Terlebih saat Maudy harus beradu akting dengan Aminah Cendrakasih yang berperan sebagai Mak Nyak. Ia harus berakting dengan kondisi Aminah yang sedang sakit.

“Setiap kita jenguk, Mak selalu bilang, 'kapan nih Mak shooting keluarga Si Doel?' 'Mak nunggu-nungguin nih syuting Si Doel' gitu."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X