Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Kaget Tagihan Listriknya Rp 18 Juta, Kini Fenita Arie Lega

Kompas.com - 10/06/2018, 10:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Persoalan tagihan listrik capai Rp 18 juta dialami pasangan selebritas Fenita Arie dan Arie Untung, akhirnya telah selesai.

"Alhamdulillah bayar listrik kita sudah kembali seperti sedia kala, dng komunikasi yg baik semua akan kembali baik," tulis Arie dalam akun Instagram-nya, @ariekuntung, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (10/6/2018).

Fenita dan Arie telah mendapat penjelasan langsung dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN). Arie bahkan mengunggah videonya bersama Fenita dan dua perwakilan perusahaan tersebut.

"Terima kasih tabayunnya @pln_id, @pln_disjaya temen2 jg bisa download aplikasi PLN untuk bisa lebih updates. Alhamdulillah thr karyawan jadi bisa full @fenitarie," tulis Arie.

"Terima kasih untuk kedatangan pihak PLN. Memang komunikasi ini yang kami perlukan. Ternyata ada berbagai hal yang perlu kami konsultasikan," katanya dalam video.

Fenita menambahkan bahwa mereka sebagai konsumen sebenarnya hanya membutuhkan data tagihan yang jelas dan rinci.

"Kami pihak konsumen cuma minta penjelasan by data. Tapi sekarang udah semuanya sangat jelas, semuanya by data. Jadi kami sebagai konsumen ya seperti ini ya yang kami harapkan," kata Fenita menimpali.

Sebelumnya, Fenita terkejut ketika melihat tagihan listrik bulanannya yang mencapai Rp 18 juta. Ia mengungkapnya melalui fitur Insta Story.

"Pas ada tagihan shock banget karena liat tagihannya sebesar 18jt... dimana itu berkali2 lipat bangeeeeet loh biasanyaa..," tulis Fenita seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/6/2018).

Baca juga: Fenita Arie Terkejut Tagihan Listriknya Capai Rp 18 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com