Awalnya Kaget Tagihan Listriknya Rp 18 Juta, Kini Fenita Arie Lega

Kompas.com - 10/06/2018, 10:23 WIB
Pasangan Fenita Arie dan Arie K Untung Instagram/Arie K UntungPasangan Fenita Arie dan Arie K Untung

JAKARTA, KOMPAS.com - Persoalan tagihan listrik capai Rp 18 juta dialami pasangan selebritas Fenita Arie dan Arie Untung, akhirnya telah selesai.

"Alhamdulillah bayar listrik kita sudah kembali seperti sedia kala, dng komunikasi yg baik semua akan kembali baik," tulis Arie dalam akun Instagram-nya, @ariekuntung, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (10/6/2018).

Fenita dan Arie telah mendapat penjelasan langsung dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN). Arie bahkan mengunggah videonya bersama Fenita dan dua perwakilan perusahaan tersebut.

"Terima kasih tabayunnya @pln_id, @pln_disjaya temen2 jg bisa download aplikasi PLN untuk bisa lebih updates. Alhamdulillah thr karyawan jadi bisa full @fenitarie," tulis Arie.

"Terima kasih untuk kedatangan pihak PLN. Memang komunikasi ini yang kami perlukan. Ternyata ada berbagai hal yang perlu kami konsultasikan," katanya dalam video.

Fenita menambahkan bahwa mereka sebagai konsumen sebenarnya hanya membutuhkan data tagihan yang jelas dan rinci.

"Kami pihak konsumen cuma minta penjelasan by data. Tapi sekarang udah semuanya sangat jelas, semuanya by data. Jadi kami sebagai konsumen ya seperti ini ya yang kami harapkan," kata Fenita menimpali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Fenita terkejut ketika melihat tagihan listrik bulanannya yang mencapai Rp 18 juta. Ia mengungkapnya melalui fitur Insta Story.

"Pas ada tagihan shock banget karena liat tagihannya sebesar 18jt... dimana itu berkali2 lipat bangeeeeet loh biasanyaa..," tulis Fenita seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/6/2018).

Baca juga: Fenita Arie Terkejut Tagihan Listriknya Capai Rp 18 Juta



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X