Hidangan Betawi hingga Arab Disajikan Keluarga Zaskia Sungkar - Kompas.com

Hidangan Betawi hingga Arab Disajikan Keluarga Zaskia Sungkar

Kompas.com - 12/06/2018, 09:46 WIB
Zaskia Sungkar ditemui di sela acara Wardah Berbagi #SenyumKebaikan di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Zaskia Sungkar ditemui di sela acara Wardah Berbagi #SenyumKebaikan di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menu lebaran pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah bakal beragam.

Masakan dari berbagai daerah Indonesia bahkan mancanegara bakal mewarnai momen Hari Raya Idul Fitri Zaskia dan Irwansyah.

"Aku biasanya makan ketupat, jadi kalau ke rumah Oma makannya masakan Padang, ketupat Padang," ucap Zaskia di TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Sementara di keluarga Irwansyah yang orang Betawi asli, menurut Zaskia, biasanya terhidang menu khas Betawi.

"Aku Lebaran di Jakarta, soalnya suamiku Betawi asli. Aku sih Padang, tapi keluargaku juga sudah pada pindah ke Jakarta, jadi paling cuma ngerasain makanannya saja," katanya.

Jika berkunjung ke rumah ayahnya, Mark Sungkar, Zaskia bakal menemui menu yang berbeda lagi. Akan banyak kuliner bercita rasa Arab di sana.

"Terus kalau ke rumah papaku makanannya Arab, sudah beda arah he he he," katanya.

Belum lagi jika ia bersilaturahim dengan sanak saudaranya yang berasal dari Jawa. Maka, Zaskia bakal mendapat suguhan kuliner khas Jawa.

"Ada lagi keluargaku yang lain makannya Jawa, jadi campur-campur. Lengkap kalau keluarga he he he," ucap Zaskia seraya tertawa kecil.

Baca juga: Zaskia Sungkar Penuhi Janji pada Irwansyah Tahun Ini


Komentar
Close Ads X