Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Jaga Restoran Saat Lebaran

Kompas.com - 13/06/2018, 14:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lebaran tahun ini bakal berbeda bagi keluarga artis peran Nirina Zubir. Mereka nantinya merayakan Idul Fitri sembari mengurusi restoran dan kedai minuman di Bandung, Jawa Barat.

"Lebaran kerja jaga restoran di Bandung. Hollycow Bandung," kata saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena baru buka dua hari sebelum puasa, Nirina dan sang suami Ernest Syarif masih perlu sering-sering memantau langsung usaha mereka itu.

Baca juga: Anak Berdiri Diam di Depan Kulkas, Nirina Zubir Curiga

"Jadi karena masih baby masih pengin dijagain, dituntun. Sama ngurus usaha minuman aku namanya HQQ, itu minuman Thai tea. Itu harus dijagain juga," ujar Nirina.

Walaupun begitu, ia dan Ernest tak mau ketinggalan momen lebaran. Mereka membuat kue kering bersama serta menyiapkan busana lebaran

"Anak-anak minta ritual bikin kue. Mereka pengin bikin cookies bareng. Jadi aku penuhin, yang penting ada momen kebersamaan," kata Nirina.

Baca juga: Nirina Zubir: Kalau Tak Berteman dengan Anak, Mengertinya Susah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com