Jefri Nichol Ogah Main Film Bareng Shenina Cinnamon

Kompas.com - 15/06/2018, 20:49 WIB
Jefri Nichol ditemui saat theater visit film Jailangkung 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJefri Nichol ditemui saat theater visit film Jailangkung 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol tidak mau terlibat dalam satu film yang sama dengan sang kekasih, artis pendatang baru Shenina Cinnamon.

Jefri ingin penonton berfokus pada jalan cerita film itu, bukan pada hubungan mereka.

Shenina Cinnamon saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Tumbal The Ritual di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Shenina Cinnamon saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Tumbal The Ritual di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).
"Enggak mau, anti. Karena gimmick nanti malah fokus ke realitanya bukan ke filmnya," kata Jefri saat ditemui dalam acara theater visit Jailangkung 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

Shenina Cinnamon merupakan salah satu pemain dalam film Tumbal The Ritual, arahan sutradara Tema Patrosza.

Selain itu Jefri juga tidak mau bersikap menggurui soal akting dan film kepada Shenina. Ia justru ingin sang kekasih menyerap ilmu dari para aktor senior.

"Kalau aku sih lebih ngasih tahu belajar yang sama senior. Aku enggak mau menggurui, belum punya ilmu banyak sih. Jadi belom bisa ngasih tahu yang bagus," ucap Jefri.

Meski demikian bintang film Dear Nathan itu mendukung penuh langkah sang kekasih memulai kariernya di dunia akting.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Apa pun yang positif pasti dukung sih, akting semuanya, bebas," imbuhnya.

Baca juga: Kekasih Terjun ke Dunia Film, Jefri Nichol Tak Mau Menggurui

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.