Libur 10 Hari dari Sinetron, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Pergi ke Hongkong

Kompas.com - 16/06/2018, 21:35 WIB
Verrell Bramasta saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Sabtu (16/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITAVerrell Bramasta saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Sabtu (16/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Verrell Bramasta akan pergi berlibur ke Disneyland Hongkong bersama sang kekasih, Natasha Wilona.

Verrel dan Wilona akan berangkat pada Sabtu (16/6/2018) malam.

"Hari ini libur Lebaran rencananya mau ke Disneyland Hongkong bareng Papa. Bareng Wilona juga. Jadi rame-rame," kata Verrel saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu sore.

Verrel juga mengajak ibunda dan kakak Wilona. Sayangnya, ibunda Verrell, Venna Melinda, dan adiknya, Athalla Naufal, tak bisa ikut.

"Kebetulan mama sama kakaknya (Wilona) ikut juga. Tadinya mau sama Mama sama Athala juga tapi kebetulan mereka paspornya lagi diperpanjang jadi enggak sempat," ucap bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

Menurut Verrell, liburan itu bukan acara yang direncanakan lama. Mereka baru mempersiapkannya selama sepekan terakhir ini.

"Karena baru tahu dari lokasi shooting kalau ternyata liburnya agak panjang. Kami bingung mau libur ke mana karena liburnya 10 hari. Akhirnya karena Wilona belum pernah ke Disneyland jadi kami mau ke Hongkong," lanjut Verrell.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: KPI Tegur Sinetron yang Dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.