Gal Gadot Pamerkan Kostum untuk Wonder Woman 1984

Kompas.com - 18/06/2018, 08:51 WIB
Film Wonder Woman Warner BrosFilm Wonder Woman

KOMPAS.com - Artis peran Gal Gadot memamerkan kostum Wonder Woman untuk sekuel film superhero dari DC Comics tersebut.

Aktris Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984.Instagram/Gal Gadot Aktris Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984.
Foto yang diunggah Gadot di Twitter dan Instagram itu tidak menunjukkan perbedaan berarti dalam kostum untuk film Wonder Woman 1984 itu. Namun warna merah dan biru terlihat lebih terang.

Ini bukan gambar pertama dari film karya sutradara Patty Jenkins tersebut.

Beberapa waktu lalu Jenkins dan Gadot merilis foto aktor Chris Pine sebagai Steve Trevor, yang terlihat segar bugar di tahun 1984.

Pada film pertama, Trevor digambarkan mengorbankan nyawa untuk menyelamatkan Pasukan Sekutu dari senjata kimia yang dikembangkan ilmuwan Jerman, Doctor Poison.

Foto kedua menunjukkan Diana Prince (Wonder Woman) berdiri di depan sederet layar televisi yang menampilkan hal-hal yang menjadi tren di era 1980-an.

Aktor Chris Pine sebagai Steve Trevor dalam Wonder Woman 1984.Warner Bros Aktor Chris Pine sebagai Steve Trevor dalam Wonder Woman 1984.
Dalam Wonder Woman 1984, Diana Prince akan menghadapi super villain, yakni The Cheetah yang akan diperankan oleh aktris Kristen Wiig.

Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada 1 November 2019.

Baca juga: Mobil-mobil Tua Tampak di Lokasi Shooting Wonder Woman 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.