Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanta Ginting Ungkap Alasan Gelar Pernikahan di Texas

Kompas.com - 19/06/2018, 10:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 25 Maret 2018 lalu, artis peran Tanta Ginting menikah dengan Denalta Eunike Telew si Waco, Texas. Tanta menjelaskan pernikahan itu digelar di AS karena sebagian besar keluarganya tingga di sana.

Hal itu dikatakan Tanta saat ditemui usia meet and greet pemain film Insya Allah Sah! 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018).

"Sebenarnya itu buru-buru, tapi bukan buru-buru yang gimana, penginnya di Indonesia, tapi keluarga aku kebetulan banyak di luar semua," kata Tanta.

"Kami akhirnya, melaksanakan pernikahan di luar, jadi rada susah juga kalau mau ngasih tau siapa-siapa kan, akhirnya keluarga dekat saja, mau enggak mau," sambungnya.

Pemeran polisi Sabar Ikhlas dalam film Insya Allah Sah 2 itu menambahkan, ia tidak akan menggelar resepsi pernikahan lagi di Indonesia.

"Kayaknya enggak deh. Keluarga dekat, orangtua, kakak kandung yang penting-penting itu udah semua, kayaknya cukup," tambah Tanta.

Kabar pernikahan Tanta dengan Denalta disampaikan oleh artis peran Adinda Thomas lewat sebuah foto di akun Instagram-nya, @adindathomas.

"Bridesmaid for this lovely couple. Mr & Mrs Tanta Ginting," tulis Adinda yang dikutip Kompas.com, Senin (26/3/2018).

Video prosesi pernikahan Tanta dan Denalta juga viral di media sosial.

Baca juga: Tanta Ginting Menikah dengan Denalta Eunika Telew di Texas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com