Awalnya Marsha Timothy Ragu untuk Terima Kulari ke Pantai

Kompas.com - 20/06/2018, 11:25 WIB
Marsha Timothy  saat promosi film Kulari ke Pantai di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (6/6/2018). Film anak garapan surtadara Riri Riza ini akan segera diputar di bioskop. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOMarsha Timothy saat promosi film Kulari ke Pantai di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (6/6/2018). Film anak garapan surtadara Riri Riza ini akan segera diputar di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy mengaku awalnya ia agak ragu untuk menerima tawaran bermain dalam film anak Kulari ke Pantai.

Penyebabnya, kata Marsha, shooting film karya duo Mira Lesmana (produser) dan Riri Riza (sutradara) itu merupakan sebuah perjalanan panjang (road trip) ke berbagai wilayah Indonesia.

"Hampir iya, enggak, karena kan road trip, aku kan selalu bawa anak kalau shooting, jadi tadinya mikir mungkin enggak ya kalau ngambil (film) ini bawa anak, tapi akhirnya ternyata bisa," kata Marsya di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Marsha menuturkan, banyak orang mengingatkan bahwa akan sangat berat bila ia membawa anak sambil menjalani shooting Kulari ke Pantai.

Di sisi lain ia sangat tertarik terlibat dalam film tersebut. Selain tertarik pada cerita dan karakter Uci yang ditawarkan kepadanya, juga peluang untuk kali pertama bekerja bareng Mira dan Riri.

"Tapi berat banget kan, udah pertama kali diajak main film di sini (Miles Film) ya, ceritanya juga keren banget kan, girl power. Uci ini nyetir bawa dua anak cewek-cewek. Seru banget road trip pula," tutur Marsha.

Akhirnya ia membicarakan hal itu dengan Mira Lesmana (produser) dan Riri Riza (sutradara).

"Pertimbangannya itu aja, ngomong sama Mbak Mira sama Mas Riri, 'gimana nih Mbak aku kendalanya tuh ini bawa anak', soalnya kan semua orang bilang 'lo yakin bawa anak? Capek lho, kayaknya enggak mungkin deh'. Jadi agak pesimis mungkin engak sih," sambungnya.

Marsha juga menyiapkan mobil untuk berjaga-jaga bila sewaktu-waktu Jizzy ingin pulang. Ternyata putrinya yang baru berusia 4 tahun itu ikut menikmati rangkaian perjalanan yang dilakukan dari Jakarta hingga ke Pulau Rote itu selama satu bulan.

"Ternyata anakku happy banget ikut road trip. Sebulan ya kami shooting. Dia umur baru mau lima tahun," tutur Marsya.

"Mikirnya coba dulu satu kota ikut kalau dia kurang nyaman ya pulanglah, udah siap-siap bawa mobil eh enggak tahunya dia enggak mau pulang ikut terus sampe abis, sampe Rote," tambahnya.

Baca juga: Mira Lesmana Tunda Chairil Anwar untuk Kulari ke Pantai

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X