Paula Verhoeven Sempat Ragu dengan Baim Wong

Kompas.com - 25/06/2018, 14:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Paula Verhoeven mengaku sempat ragu ketika diajak berkenalan dengan Baim Wong.

"Iya (ragu). Karena aku enggak tahu dia sama sekali, sebenarnya tahu dia Baim Wong, cuma enggak tau kilas baliknya kayak gimana," ujar Paula saat dijumpai di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

Sepengetahuan Paula, Baim adalah seorang artis dan orang gaulnya Jakarta. Apalagi ketika teman-temannya menilai Baim kurang baik untuk dirinya, hanya karena melihat pemberitaan-pemberitaan yang beredar soal Baim.

"Sementara di luar sana pro dan kontra pasti ada kan. Yang enggak kenal (Baim) ngejelekin dia segala macam, tapi aku tampung sih semuanya. Makanya aku mau cek dulu," kata Paula.

Baca juga: Baim Wong: Paula Verhoeven adalah Doa Saya yang Dikabulkan

"Awalnya pertanyaannya banyak sih. Dia gini enggak? Gitu enggak? Makanya kenapa aku enggak mau dikenal-kenalin," sambung dia.

Interaksi pertama Baim dan Paula terjadi setelah Baim mengirimkan pesan perkenalan pada direct message alias DM Instagram. Tak disangka, setelah bertemu, hubungan mereka berlanjut hingga menjadi kekasih dan berencana menikah.

Sebelumnya, Baim mendapatkan rekomendasi nama Paula berkat kedua temannya, Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova. 

Baca juga: Baim Wong Ungkap Alasan Akan Segera Lamar Paula Verhoeven

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.