Baim Wong Ungkap Alasan Akan Segera Lamar Paula Verhoeven

Kompas.com - 24/06/2018, 23:21 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoevan dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBaim Wong dan Paula Verhoevan dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong (37) mengungkapkan alasan ia akan segera melamar kekasihnya, model dan artis peran Paula Verhoeven (30), pada 21 Juli 2018.

Baim berujar bahwa sebenarnya ia tidak merencanakan Juli sebagai bulan lamarannya. Namun, karena ada kakaknya yang datang ke Indonesia dari luar negeri, Baim tidak mau melewatkan kesempatan tersebut untuk membagi kebahagiannya dengan kakaknya.

"Dan, kenapa saya juga agak cepat, karena saya pengin pas lamaran semua keluarga saya ada," tutur Baim ketika dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

Baca juga: Baim Wong Akan Lamar Paula Verhoeven pada 21 Juli

Kakak Baim Wong datang ke Indonesia dalam rangka merayakan Lebaran yang baru lalu bersama. Kakaknya, lanjut Baim, tidak setiap tahun bisa berlebaran di Indonesia.

"Kakak saya kan di luar negeri. Dia lima tahun sekali balik ke sini, (kadang) tujuh tahun baru balik ke sini. Kemarin kebetulan ke sini pas Lebaran. Dia balik 1 Agustus (2018)," ucapnya.

Baca juga: Baim Wong: Paula Verhoeven adalah Doa Saya yang Dikabulkan

Pada 21 Juli 2018, Baim Wong bersama rombongan keluarganya akan pergi ke Semarang untuk melamar Paula Verhoeven.

Baim mengatakan pula bahwa keluarga Paula juga meminta jadwal lamaran tersebut disegerakan.

Baca juga: Lukman Sardi Doakan Paula Verhoeven Jadi Jodoh yang Baik bagi Baim Wong

"Pas ke sana (Baim sendiri) ternyata dari orangtuanya itu bilang sama saya kalau bisa disegerakan. Pulang dari sana saya langsung bicarakan (dengan Paula untuk tentukan waktu lamaran). Akhirnya, dia menyerahkan ke saya. Akhirnya jadi tanggal 21 Juli," ceritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.