Ayu Ting Ting Tak Tega Perkarakan Orang yang Edit Fotonya

Kompas.com - 27/06/2018, 19:01 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengatakan ia merasa tidak tega untuk melaporkan perempuan yang mengedit fotonya lalu menggantinya dengan kepala monyet.

"Orangtua tadinya mau kasusin langsung, tapi kan saya dan keluarga punya hati, punya perasaan," ucap Ayu yang ditemui setelah menggunakan hak suara di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Ayu tidak tega karena pelaku adalah seorang perempuan yang memiliki anak kecil.

"Masa ia saya tega kasusin masalah itu. Kecuali dia sudah melukai keluarga saya secara langsung, baru saya akan kelarin sampai beres," lanjutnya.

Kata Ayu, sang pelaku datang ke rumahnya atas keinginan sendiri untuk meminta maaf.

"Karena dia udah ramai banget di medsos. Mungkin dia merasa risih dan ngerasa takut dan enggak enak. Dia cari rumah saya, dia datang," ucap Ayu.

"Terus di sini dia minta maaf. Kalau minta maaf gampang aja, yang penting enggak diulangin. Pas dia datang semua orang-orang saya nemuin dia. Ayah, ibu, dan asisten saya," tutur Ayu.

Ayu mengatakan ia memaafkan perempuan itu dan berharap kejadian seperti itu tidak terulang.

Baca juga: Ayu Ting Ting Enggan Temui Haters yang Datang ke Rumahnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.