Sebelum Mencoblos, Kevin Aprilio Minta Saran Addie MS

Kompas.com - 27/06/2018, 19:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Kevin Apilio meminta saran ayahnya, konduktor Addie MS, sebelum mencoblos pada Pilkada Jawa Barat , Rabu (27/6/2018). Kevin beralasan ia tak mau asal memilih kepala daerah.

"Second opinion itu penting. Aku tanya papaku, mungkin papaku lebih tahu tentang politik. Kayak gimana... kenapa yang ini. Kenapa enggak yang ini," ujar Kevin saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Tak sampai di situ, pentolan grup band Vierratale ini juga mencari informasi tentang para kandidat kepala daerah yang ada, terutama soal rekam jejak mereka.

"Aku mempelajari video mereka di YouTube, masa lalunya mereka, apa yang mereka pernah bikin segala macem. Itu faktor utama untuk siapa yang kepilih," ujar Kevin.

Kevin mengatakan penting baginya tahu dulu tentang latar belakang pasangan calon di Pilkada untuk bisa menentukan pilihan.

"Tapi pada dasarnya semua kandidat bagus sih tahun ini, tapi ya saya tahulah pilih yang mana, tapi rahasia ha ha ha," ujarnya.

"Yang penting harus visi misinya bagus sama rekam jejaknya itu penting sih, masa lalunya harus punya prestasi dulu baik itu di bisnis mau pun di jabatannya dia yang sebelumnya," tambah Kevin.

Baca juga: Iron Man Bikin Kevin Aprilio Berfantasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.