Main Film Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini Banyak Improvisasi

Kompas.com - 28/06/2018, 17:06 WIB
Penyanyi Syahrini berpose di sela-sela promo film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini akan mulai tayang 5 Juli 2018 di bioskop. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Syahrini berpose di sela-sela promo film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini akan mulai tayang 5 Juli 2018 di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com- Solois dan artis peran Syahrini bercerita, dirinya mendapat kebebasan dalam berdialog selama shooting film Bodyguard Ugal-Ugalan.

Dalam film yang diproduseri oleh Dhamoo Punjabi itu, Syahrini memerankan dirinya sendiri.

Hal itu Syahrini ceritakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

"Pertimbangannya karena aku memerankan diri aku, sebagai Syahrini. Itu kan enggak sulit. Ngomong juga enggak lihat skenario," kata Syahrini.

"'Mas sutradara, apa nih sekarang? Ngomongnya gimana?', dia bilang 'Terserah Inces', oh oke. Jadi terserah aja. Kalau orang kan setebal itu dibaca ya, aku enggak deh. Enggak pernah lihat sama sekali," sambungnya.

Baca juga: Syahrini: Saya Perankan Diri Sendiri, Jadi Enggak Susah

Syahrini bahkan mengaku, dirinya tidak membaca skenario dan banyak melalukann improvisasi saat shooting.

"Datang, berapa scene ceritanya tentang apa, ngomongnya terserah jadi enggak pernah lihat skenario, enggak pusing gitu, enak sekali. Banyak improvisasi," ujar pelantun tembang "Cinta Tapi Gengsi" itu.

Menurut Muhadkly Acho, salah satu bodyguard Syahrini dalam film tersebut, Syahrinilah yang paling bisa menggambarkan dirinya sendiri dibandingkan naskah skenario.

"Bener banyak improvisasi, karena skrip belum tentu bisa menggambarkan Syahrini seperti apa. Nah yang tahu Syahrini seperti apa ya dia sendiri, makanya ketika berdialog Inces dibebaskan mengeluarkan kosa kata khasnya," jelas Acho.

Film garapan sutradara Irham Acho Bahtiar itu bercerita tentang Syahrini yang dikawal lima bodyguard dalam menjalani dunia keartisannya.

Selain Syahrini, deretan aktris seperti Tamara Bleszynski, Melayu Nicole Hall, Muhadkly Acho dan Boris Bokir turut membintangi film yang dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang itu.

Baca juga: Dua Tahun Dirayu, Baru Syahrini Mau

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X