Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini Banyak Improvisasi

Kompas.com - 28/06/2018, 17:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Solois dan artis peran Syahrini bercerita, dirinya mendapat kebebasan dalam berdialog selama shooting film Bodyguard Ugal-Ugalan.

Dalam film yang diproduseri oleh Dhamoo Punjabi itu, Syahrini memerankan dirinya sendiri.

Hal itu Syahrini ceritakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

"Pertimbangannya karena aku memerankan diri aku, sebagai Syahrini. Itu kan enggak sulit. Ngomong juga enggak lihat skenario," kata Syahrini.

"'Mas sutradara, apa nih sekarang? Ngomongnya gimana?', dia bilang 'Terserah Inces', oh oke. Jadi terserah aja. Kalau orang kan setebal itu dibaca ya, aku enggak deh. Enggak pernah lihat sama sekali," sambungnya.

Baca juga: Syahrini: Saya Perankan Diri Sendiri, Jadi Enggak Susah

Syahrini bahkan mengaku, dirinya tidak membaca skenario dan banyak melalukann improvisasi saat shooting.

"Datang, berapa scene ceritanya tentang apa, ngomongnya terserah jadi enggak pernah lihat skenario, enggak pusing gitu, enak sekali. Banyak improvisasi," ujar pelantun tembang "Cinta Tapi Gengsi" itu.

Menurut Muhadkly Acho, salah satu bodyguard Syahrini dalam film tersebut, Syahrinilah yang paling bisa menggambarkan dirinya sendiri dibandingkan naskah skenario.

"Bener banyak improvisasi, karena skrip belum tentu bisa menggambarkan Syahrini seperti apa. Nah yang tahu Syahrini seperti apa ya dia sendiri, makanya ketika berdialog Inces dibebaskan mengeluarkan kosa kata khasnya," jelas Acho.

Film garapan sutradara Irham Acho Bahtiar itu bercerita tentang Syahrini yang dikawal lima bodyguard dalam menjalani dunia keartisannya.

Selain Syahrini, deretan aktris seperti Tamara Bleszynski, Melayu Nicole Hall, Muhadkly Acho dan Boris Bokir turut membintangi film yang dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang itu.

Baca juga: Dua Tahun Dirayu, Baru Syahrini Mau

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com