Persiapan Sudah 90 Persen, Rio Reifan Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

Kompas.com - 28/06/2018, 17:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Persiapan pernikahan artis peran Rio Reifan dengan kekasihnya Henny Mona sudah mencapai 90 persen. Namun, hingga kini mereka masih bingung menentukan tanggal.

"Udah tahu (tanggalnya), cuma masih bingung," kata Henny di Perumahan Jatinegara Baru, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018) sore.

"Jadi gini untuk tanggal kami masih tentatif. Jadi kami cari yang terbaik, karena nyangkut kesibukkan keluarga dan orang terdekat juga," timpal Rio.

Karena itu, untuk lokasi pernikahan mereka juga belum bisa menentukan pilihan.

"Soalnya kami masih bingung mau yang satu atau satunya lagi. Tinggal pilih tempat tergantung Ma Rio," ujar Henny.

Baca juga: Rio Reifan Dua Kali Terjerat Narkoba, Henny Moana Tetap Bertahan

Sementara persiapan lainnya, seperti baju pengantin dan lainnya sudah mereka persiapkan, sisa undangan dan souvenir pernikahan.

Adapaun konsep akad dan resepsi mereka nanti mengambil tema garden party atau pesta kebun dengan nuansa putih.

"Bajunya pilih yang internasional. Memang sih seru kalau dibikin adat gitu, tapi hasil rembukan kami biar lebih simple aja," ucap Rio.

"Kalau untuk konsep garden party biar membaur aja. Misalnya di gedung itu kan terlalu formal banget. Kalau garden party bisa samperin tamu, lebih kekeluargaan. Warna putih biar suci," timpal Henny.

Sebelumnya, hampir 10 bulan Rio ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Hingga pada 16 Juni 2018 lalu ia bebas setelah mendapat remisi lima bulan.

Ia sudah dua kali terjerat kasus penyalahgunaan narkotika, yakni pada 2015 dan 2017 lalu. Saat keluar dari penjara, Rio pun langsung meminang kekasihnya Henny Mona.

Baca juga: Rio Reifan Akan Menikah Setelah Bebas dari Penjara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.