Rio Reifan Akan Menikah Setelah Bebas dari Penjara

Kompas.com - 30/04/2018, 21:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Reifan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Henny Moana, selepas ia bebas dari penjara.

Rio sebelumnya ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika pada akhir 2017 lalu.

"Mau menikah, persiapan udah 70 persen, udah fitting. Konsepnya garden party, lokasi di Jakarta," ucap calon istri Rio, Henny, saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Henny belum mau mengungkap tanggal pernikahannya dengan Rio. Namun, ia mengungkap bahwa calon suaminya itu akan menghirup udara bebas pada pertengahan tahun ini.

Setelah Rio bebas, mereka akan menggelar akad nikah.

Baca juga : Rio Reifan Diduga Lanjutkan Memakai Sabu di Mobil

"Kabar Rio baik, baik alhamdulillah baik. (Bebas dari penjara) insya Allah pertengahan ini atau tergantung dari nanti di dalam (tahanan). Tanggal (pernikahan) nanti aja deh kalau Rio udah keluar, kami kasih tahu," ujar Henny.

Ia menambahkan, baik akad maupun resepsi mereka nanti akan digelar sederhana dengan hanya mengundang keluarga, kerabat dekat, dan para sahabat.

"Kami mau bikin simpel aja kok. Soalnya saya sama Rio penginnya private gitu, jadi cuman teman-teman deket aja," ucap Henny.

Menyiapkan pernikahan di tengah calon suaminya masih berada dalam tahanan, tak membuat Henny sedih.

Baca juga : Hasil Tes Urine Rio Reifan Dinyatakan Positif Gunakan Sabu

"Perasaannya biasa-biasa aja sih karena sudah konsekuensi kan. Maksudnya Rio di dalem, saya di luar, konsekuensi yang harus diterima kayak gitu," ujar Henny.

"Kalau Rio ya dia sih happy banget gitu kan, karena ya mau cari apalagi kan ya. Rio juga udah 33 kan ya tahun ini. Udah harus berkeluarga," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.