Judul Film Avengers 4 Bocor

Kompas.com - 02/07/2018, 16:28 WIB
Don Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, dan Danai Gurira beraksi dalam Avengers: Infinity War (2018) MARVEL STUDIOSDon Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, dan Danai Gurira beraksi dalam Avengers: Infinity War (2018)

KOMPAS.com -- Judul untuk film Avengers 4 bocor. Dikabarkan film yang kembali akan disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo itu nantinya berjudul Avengers: End Game.

Sinematografer Trent Opaloch disebut telah membocorkan judul tersebut lewat situs pribadinya, trentwashere.com, saat memperbaharui daftar film-film yang pernah ia tangani.

Seperti yang dilaporkan oleh Omega Underground, judul ini sebelumnya pernah menjadi pembahasan di antara para penggemar. Namun, unggahan Opaloch itu menjadi bukti pertama.

Ada kemungkinan, bahwa judul tersebut merupakan judul palsu yang digunakan untuk sementara.

Namun, memperbarui situsnya dengan judul film palsu dianggap bukan kebiasaan Opalach.

Baca juga: Avengers 4 Mulai Shooting pada Musim Panas Tahun Ini

Kepastian akan judul Avengers 4 itu baru akan diketahui menjelang akhir 2018, seperti yang dlpernah dikatakan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

"Kemungkinan kami mengumumkan judulnya setelah teaser film Captain Marvel dirilis. Itu akan menjelang akhir tahun," ucap Feige.

Sebuah laporan sebelumnya menyatakan bahwa film Avengers 4 awalnya akan berjudul Avengers: Infinity Gauntlet, namun judul itu kemudian diubah.

Ada kemungkinan perubahan judul itu bertepatan dengan penulis-penulis naskahnya, Christopher Markus dan Stephen McFeely, yang mengubah film mana yang akan menyertakan jentikan Infinity Gauntlet Thanos.

Baca juga: Chris Hemsworth: Avengers 4 Lebih Mengejutkan Dibanding Infinity War

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X