Baru Tiga Hari, Klip Lagu Asian Games Milik Via Vallen Jadi Trending

Kompas.com - 02/07/2018, 16:35 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat membawakan lagu resmi Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang, di Studio TVRI, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANAPenyanyi dangdut Via Vallen saat membawakan lagu resmi Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang, di Studio TVRI, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru tiga hari dirilis, video musik lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen sudah ditonton satu juta kali. Klip lagu tema untuk Asian Games 2018 itu bahkan menempati posisi kelima video trending di YouTube.

Dari saluran YouTube 18th Asian Games 2018, video yang disutradarai Rukiki Mariana itu mendapatkan 1.220.397 views dan 25.000 like.

Dalam video berdurasi 3 menit 8 detik itu, Via tampak bernyanyi dengan busana-busana bertema merah. Di sekelilingnya para penari latar perempuan juga mengenakan pakaian bergaya sporty warna senada.

Mereka menari dengan gerakan energik diiringi musik elektronik kekinian dengan sisipan musik dangdut.

Seorang penari pria tampak memeragakan gerakan beberapa cabang olahraga seperti panahan, tinju, bulu tangkis, dan lainnya.

Dari pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com dari pihak Asian Games 2018, pengambilan video musik "Meraih Bintang" itu dilakukan beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri lalu.

Baca juga: Via Vallen Luncurkan Lagu untuk Beri Semangat Atlet Asian Games 2018

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Meraih Bintang" merupakan lagu beraliran dangdut modern ciptaan produser Pay Siburian, Rastamanis, dan Rustam.

"Via Vallen kami tunjuk sebagai salah satu artis pengisi di Asian Games karena talentanya yang luar biasa, juga besarnya pengaruh musikalitas Via di Indonesia saat ini," kata Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Erick Tohir dalam pernyataan tertulis itu.

"Makanya, kami ingin seluruh masyarakat Indonesia berpesta dan bergoyang bersama sambut Asian Games 2018," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.