Ahmad Dhani: Al, El, Dul Itu Ngefans Sama Bapaknya

Kompas.com - 02/07/2018, 19:22 WIB
Ahmad Dhani menghadiri sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri  Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAhmad Dhani menghadiri sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani mengomentari gaya rambut putra sulungnya, Al Ghazali, yang tampil dengan potongan baru dan berwarna silver.

Sama seperti yang diungkapkan oleh Al, Dhani menyebut potongan rambut anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu seperti penyanyi rap Eminem.

"Menurut saya itu mirip Eminem. Kebetulan saya juga fan Eminem," ujar Dhani di sela menghadiri sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Di balik itu semua, pentolan band Dewa 19 itu punya anggapan lain. Dhani berujar, tidak hanya Al, kedua putranya yang lain, El Rumi dan Dul Jaelani, menggemari dirinya.

Baca juga: Saksi Mengaku Merasa Diludahi Secara Psikis oleh Ahmad Dhani

"Sebenarnya di bawah alam sadar mereka (Al, El, dan Dul) itu mereka nge-fans sama bapaknya. Habis mau nge-fans sama siapa lagi? Paling keren di Indonesia bapaknya," kata Dhani.

Sebelumnya dalam wawancara di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Al mengaku mengubah gaya rambut karena ingin mencari suasana baru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Artis musik kelahiran 1 September 1997 itu mengakatan, bisa saja suatu saat ia menjajal gaya dan warna rambut yang berbeda, yang mungkin cocok dengan penampilannya.

Baca juga: Saksi Merasa Diludahi oleh Twit, Ahmad Dhani Sebut Jiwanya Terganggu



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.