Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Al, El, Dul Itu Ngefans Sama Bapaknya

Kompas.com - 02/07/2018, 19:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani mengomentari gaya rambut putra sulungnya, Al Ghazali, yang tampil dengan potongan baru dan berwarna silver.

Sama seperti yang diungkapkan oleh Al, Dhani menyebut potongan rambut anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu seperti penyanyi rap Eminem.

"Menurut saya itu mirip Eminem. Kebetulan saya juga fan Eminem," ujar Dhani di sela menghadiri sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Di balik itu semua, pentolan band Dewa 19 itu punya anggapan lain. Dhani berujar, tidak hanya Al, kedua putranya yang lain, El Rumi dan Dul Jaelani, menggemari dirinya.

Baca juga: Saksi Mengaku Merasa Diludahi Secara Psikis oleh Ahmad Dhani

"Sebenarnya di bawah alam sadar mereka (Al, El, dan Dul) itu mereka nge-fans sama bapaknya. Habis mau nge-fans sama siapa lagi? Paling keren di Indonesia bapaknya," kata Dhani.

Sebelumnya dalam wawancara di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Al mengaku mengubah gaya rambut karena ingin mencari suasana baru.

Artis musik kelahiran 1 September 1997 itu mengakatan, bisa saja suatu saat ia menjajal gaya dan warna rambut yang berbeda, yang mungkin cocok dengan penampilannya.

Baca juga: Saksi Merasa Diludahi oleh Twit, Ahmad Dhani Sebut Jiwanya Terganggu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com