Kerabat: Dhawiya Berusaha Terlihat Bahagia

Kompas.com - 03/07/2018, 20:23 WIB
Dhawiya Zaida dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDhawiya Zaida dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dhawiya Zaida, putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, berusaha terlihat senang di depan keluarganya. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang kerabatnya bernama Sita.

"Iya dia berusaha (telihat senang atau bahagia), ya kita kan enggak tahu," ucap Sita yang datang mendampingi Dhawiya menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Saat menanti jadwal sidang tadi, Dhawiya yang mengenakan kemeja putih dan kerudung hitam mengobrol dengan wajah ceria dengan keluarga yang menjenguknya.

Sita menambahkan, yang ia tahu kondisi fisik Dhawiya dalam keadaan sehat.

Baca juga: Dhawiya Zaida Minta Dibawakan Makanan Warteg di Sela Sidang

"Sehat alhamdulillah. Iya pastinya lebih religius karena kan lagi ada musibah, jadi mau fokus ke agama," ucap Sita.

Mengenai Elvy Sukaesih yang lagi-lagi tak terlihat hadir di persidangan, Sita mengaku tak tahu-menahu soal itu.

"Itu dia yang saya kurang tahu. Enggak nitip pesan ke aku sih," kata Sita.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Saat ini, Dhawiya mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sambil menjalani persidangannya.

Baca juga: Elvy Sukaesih Susah Fokus dan Sering Menangis Memikirkan Dhawiya

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X