Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena America's Got Talent, The Sacred Riana Ditawari Tampil di California

Kompas.com - 04/07/2018, 12:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah video aksi sulapnya di panggung America's Got Talent beredar, The Sacred Riana langsung dapat banyak tawaran tampil dari California, AS.

Hal itu diceritakan manajer Riana, Bow Vernon saat ditemui bersama The Sacred Riana di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

"Kalau umpama kayak kemarin itu, setelah muncul video yang pertama, itu ada telepon langsung dari California," kata Bow.

"Dan kota sekitar situ, itu udah banyak yang pengin Riana perform di sana," sambungnya.

Selain diundang untuk menampilkan aksi sulapnya, pemenang Asia's Got Talent 2 itu juga mendapat tawaran bermain serial horor komedi di Amerika.

"Off air udah. On air udah ada. Ada juga kayak mereka mau bikin komedi series. Dia mau kali ini bikin horor komedi. Cuma waktunya bentrok karena kita enggak lagi di sana," tutur Bow.

Namun karena saat ini Riana sedang berada di Indonesia, tawaran itupun lewat begitu saja.

"Cuma bentrok 'tanggal segini lagi ada di US enggak?', 'enggak, lagi di Indonesia'. Mungkin karena tiket mahal jadi enggak jadi, ya udah," ucap Bow.

Usai menampilkan aksi sulapnya di panggung America's Got Talent, Riana berhasil mendapatkan tiga dukungan dari keempat juri. Kini Riana masihmenunggu kepastian hasil dari penilaian tersebut.

"Sekarang lagi nunggu apakah kami lolos ke babak selanjutnya atau tidak. Kan kita dapet satu X tiga Yes, jadi kami harus nunggu konfirmasinya," ujar Bow.

"Sistemnya kan gitu, kalau empat Yes masuk ke part yang kemungkinan mereka bisa lolos, kalau X satu dipertimbangkan kalau X dua udah pasti enggak lolos," tambahnya.

Baca juga: Ikut Audisi Americas Got Talent, The Sacred Riana Senang dan Gugup

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com