Mira Lesmana: Penonton Kulari ke Pantai Didominasi Remaja

Kompas.com - 05/07/2018, 12:49 WIB
Mira Lesmana diwawancara untuk promosi film Kulari ke Pantai di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOMira Lesmana diwawancara untuk promosi film Kulari ke Pantai di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Mira Lesmana mengungkapkan bahwa sejak diputar di bioskop pada 28 Juni 2018, film Kulari ke Pantai rata-rata disaksikan oleh kalangan remaja.

"Ketika kami melakukan promo ke beberapa kota, sering sekali saya bertemu dengan penonton yang sudah menonton lebih dari dua kali. Dan cukup banyak pula penonton tersebut dari kalangan remaja," kata Mira melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (5/7/2018).

Meski penonton dari kalangan remaja mendominasi, kata Mira, anak-anak dan orang dewasa yang menonton film arahan sutradara Riri Riza tersebut juga tak kalah banyaknya.

Baca juga: Ada Pesan Terselip dalam Film Kulari Ke Pantai untuk Anak Indonesia

Mira cukup senang dengan antusiasme penonton.

"Tentu saja kami senang sekali karena film ini bisa menjadi film keluarga yang digemari semua rentang usia. Dari anak-anak, kakak-kakak, om tante, orangtua, sampai kakek-nenek”, ujar Mira.

Sejalan dengan pemutaran film, Mira bersama tim dan pemain film Kulari ke Pantai melakukan promo ke sejumlah daerah. Daerah tersebut adalah Bandung, Solo, Yogyakarta, Makassar, dan Bali.

Dilansir dari situs filmindonesia.or.id, film garapan rumah produksi Miles Films itu sudah disaksikan 138.250 penonton.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X