Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Munaroh, Gebetan Mandra Tidak Hadir dalam Si Doel The Movie

Kompas.com - 05/07/2018, 18:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Masih ingat dengan kekasih Mandra dalam serial sinetron Si Doel Anak Betawi? Ya Mandra cinta mati dengan Munaroh yang diperankan oleh Maryati. Begitu pula sebaliknya.

Namun, kisah cinta mereka tidak berlangsung mulus. Munaroh dijodohkan orangtuanya dengan pria lain. Namun, Munaroh yang tidak suka dengan pernikahan tersebut diam-diam masih suka mencari tahu kabar Mandra. Lalu bagaimana dengan kelanjutan kisah cinta Mandra tersebut?

Sayangnya kisah cinta tertunda Munaroh dan Mandra akan tetap menjadi misteri. Pasalnya, dalam Si Doel The Movie, tokoh Munaroh tidak dihadirkan oleh sang sutradara Rano Karno.

Maryati tidak mempermasalahkan kenyataan bahwa dia absen dalam Si Doel The Movie. Menurut dia, ketidakhadiran dirinya dalam film Si Doel The Movie karena film tersebut fokus menceritakan kisah cinta Doel, Sarah, dan Zaenab.

Baca juga: Trailer Si Doel The Movie Ungkap Pertemuan Sarah dan Doel di Belanda

"Memang di film Si Doel The Movie ini memang tidak ada scene buat saya. Di film ini memang lebih menceritakan kisah cinta Bang Doel dengan Sarah. Insha Alloh, kalau film Si Doel ini sukses, mudah-mudahan ada lanjutannya. Dan semoga Bang Doel berkenan saya akan main di film lanjutannya," ujarnya dalam email yang ddikirim rumah produksi Falcon Pitures, Rabu (4/7/2018).

Meski tidak hadir daalam film Si Doel The Movie, Maryati tetap senang dengan produksi film ini. Menurut dia, banyak penggemar film ini yang sudah kangen untuk menyaksikan kelanjutan kisah cinta Doel, Sarah dan Zaenab.

"Saya sendiri sebagai pemain yang terlibat di sinetron Si Doel juga kangen dengan film Si Doel. Saya berharap film Si Doel The Movie ini bisa menghibur dan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, menanggapi tidak hadirnya beberapa tokoh dalam film Si Doel The Movie, pemeran si Doel sekaligus sutradara film ini, Rano Karno turut berkomentar.

"Jadi mudah-mudahan jika berjalan lancar, di lanjutan film ini Munaroh, Emaknya Zaenab, tukang kredit akan muncul. Rumah Karyo sangat terbuka untuk tokoh baru. Mulai sekarang kan sudah ada rumah dikontrakkan,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com