Para Bintang Kulari ke Pantai Temui Fans di Bali

Kompas.com - 06/07/2018, 11:38 WIB
Suasana acara jumpa para bintang film Kulari ke Pantai di Kuta, Bali, Kamis (5/7/2018). IstSuasana acara jumpa para bintang film Kulari ke Pantai di Kuta, Bali, Kamis (5/7/2018).

DENPASAR, KOMPAS.com - Film Kulari ke Pantai garapan Sutradara Riri Riza mulai tayang di Bali. Pemutaran perdana di Bali diawali dengan acara meet and greet film di Level XXI, Beachwalk, Kuta pada Kamis (5/7/2018).

Bali merupakan kota terakhir dari rangkaian perdana pemutaran film di berbagai kota di tanah air.

“Kami sudah hadir di sejumlah kota, mulai dari Medan, Jakarta, Halmahera bahkan sampai Jayapura,” kata Riri.

Acara jumpa bintang Kulari ke Pantai ini sendiri dihadiri pemeran utama di film tersebut yakni Maisha Kanna yang berperan sebagai Samudra dan Lil’li Latisha yang berperan sebagai Happy.

Film ini berkisah tentang dua sepupu Sam dan Happy yang memiliki kepribadian sangat berbeda. Sam yang anak pantai asal Rote –NTT bersama ibunya Uci akan melakukan perjalanan darat berdua saja. Mereka berangkat dari Jakarta menuju Banyuwangi, Jawa Timur.

Film Kulari ke Pantai karya Riri RizaMiles Films/Kulari ke Pantai Film Kulari ke Pantai karya Riri Riza
Namun, sehari sebelum perjalanan sepupu Sam, Happy berulah saat kumpul keluarga. Di hadapan keluarga Happy merendahkan Sam.

Ibu Happy, Kirana meminta Happy ikut dalam perjalanan dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan Happy bisa mengenal dan mengharagai spepupunya.

Perbedaan sifat Sam dan Happy membuat perjalanan menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai rencana. Berbagai situasi tidak terduga muncul dan berbagai karakter unik dan lucu mereka temui selama perjalanan.

“Saya ingin anak-anak melihat Indonesia melihat film Indonesia yang berkualitas dan menghibur, sekaligus memiliki unsur edukasi tanpa menggurui,” kata Riri.

Film dengan produser Mira Lesmana itu sarat edukasi. Misalnya tentang bagaimana menjalani perjalanan dengan dua sosok berbeda karakter. Saat itulah komunikasi yang baik diperlukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X