Sering Bertengkar dengan Benyamin, Mandra Berharap Diampuni Dosanya

Kompas.com - 06/07/2018, 13:39 WIB
Rano Karno bersama Mandra, Maudy Koesnaedi, Suti Karno dan pemain si Doel the Movie berziarah ke makam Benyamin Suaeb di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRano Karno bersama Mandra, Maudy Koesnaedi, Suti Karno dan pemain si Doel the Movie berziarah ke makam Benyamin Suaeb di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Mandra berharap dimaafkan khilaf dan salahnya terhadap mendiang Benyamin Sueb. Lantaran, ia dan Benyamin dulunya sering beradegan bertengkar dalam sinetron Si Doel (1994).

Hal itu diungkapkan Mandra saat berziarah ke makam Benyamin di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

"Emang setiap episode setiap frame kayaknya kalau enggak berantem enggak afdol. Memang diciptakannya begitu," ucap Mandra.

Baca juga: Munaroh, Gebetan Mandra Tidak Hadir dalam Si Doel The Movie

"Mungkin kalau saya simpel aja. Mungkin pada saat (Benyamin) masih ada, kita suka dapat peran seperti itu (bertengkar), mudah-mudahan diampuni salah dan dosa saya ama dia," imbuhnya.

Mandra tak banyak bercerita tentang kenangannya dengan sang aktor legendaris itu. Ia lebih memilih mendoakan mendiang Benyamin agar mendapat tempat yang layak di sisi Yang Maha Kuasa

"Diampuni dalam segala kesalahan dan kekhilafannya. Semoga almarhum diampuni salah dan dosanya dan diterima amal ibadahnya. Aamiin," ucap Mandra yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru sambil sesekali menunduk.

Baca juga: Jelang Si Doel The Movie Tayang, Rano Karno hingga Mandra Ziarah Makam Benyamin

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X