Edric Tjandra: Luna Maya Layak Jadi Ratu Horor Indonesia Selanjutnya

Kompas.com - 07/07/2018, 13:46 WIB
Edric Tjandra menghadiri screening film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (6/7/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanEdric Tjandra menghadiri screening film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (6/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Edric Tjandra berpendapat bahwa artis peran Luna Maya  layak menjadi ratu horor Indonesia selanjutnya. Seperti diketahui, selama ini julukan ratu horor begitu lekat dengan sosok mendiang Suzzanna.

"Kayaknya Luna akan menjadi the next ratu horor ya. Kalau dilihat filmnya, dia the next ratu horor Indonesia," ujar Edric saat menghadiri pemutaran film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (6/7/2018).

Baca juga: Luna Maya Lakoni Adegan Berbahaya dalam Film Sabrina

Edric berpendapat demikian lantaran akting Luna dalam film horor tidak perlu diragukan lagi. Apalagi setelah sukses dengan The Doll 2, Luna kembali membuktikan kemampuannya dalam film spin-off  Sabrina.

"Ini satu pembuktian dia. Walaupun horor, itu yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Karena itu sebuah achievement dan orang menerima dengan baik," ucap Edric.

"(Di film The Doll 2 dan Sabrina) Luna kagetnya dapet, ekspresinya dapet, natural. Karena kalau terlalu lebay (berlebihan) aneh. Kalau Luna menurut gua kagetnya natural," lanjutnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X