Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edric Tjandra: Luna Maya Layak Jadi Ratu Horor Indonesia Selanjutnya

Kompas.com - 07/07/2018, 13:46 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Edric Tjandra berpendapat bahwa artis peran Luna Maya  layak menjadi ratu horor Indonesia selanjutnya. Seperti diketahui, selama ini julukan ratu horor begitu lekat dengan sosok mendiang Suzzanna.

"Kayaknya Luna akan menjadi the next ratu horor ya. Kalau dilihat filmnya, dia the next ratu horor Indonesia," ujar Edric saat menghadiri pemutaran film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (6/7/2018).

Baca juga: Luna Maya Lakoni Adegan Berbahaya dalam Film Sabrina

Edric berpendapat demikian lantaran akting Luna dalam film horor tidak perlu diragukan lagi. Apalagi setelah sukses dengan The Doll 2, Luna kembali membuktikan kemampuannya dalam film spin-off  Sabrina.

"Ini satu pembuktian dia. Walaupun horor, itu yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Karena itu sebuah achievement dan orang menerima dengan baik," ucap Edric.

"(Di film The Doll 2 dan Sabrina) Luna kagetnya dapet, ekspresinya dapet, natural. Karena kalau terlalu lebay (berlebihan) aneh. Kalau Luna menurut gua kagetnya natural," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com