Cerita Celine Dion Tersentuh Saat Nyanyikan Soundtrack Deadpool 2

Kompas.com - 08/07/2018, 09:41 WIB
Penampilan Diva kenamaan dunia Celine Dion pada konser Live Tour 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018). Lagu The Power Of Love dibawakan saat pembukaan konser pertamanya di Indonesia. MAULANA MAHARDHIKAPenampilan Diva kenamaan dunia Celine Dion pada konser Live Tour 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018). Lagu The Power Of Love dibawakan saat pembukaan konser pertamanya di Indonesia.

SENTUL, KOMPAS.com - Penyanyi Celine Dion berbagi cerita tentang perasaannya saat didapuk menyanyikan lagu "Ashes", yang merupakan soundtrack film anti-hero Deadpool 2.

Hal itu diungkapkan oleh Celine ketika menggelar konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, (7/7/2018).

"Pas pertama kali aku dengar, wow, ini lagi yang bagus. Saya suka. Saya ingin menyanyikan lagu ini. Saya sangat tersentuh saat tema lagu ini diberikan kepada saya," kata Celine.

Menurut Celine, bukan hanya lagu itu yang membuatnya tertarik, melainkan juga cerita dari film yang dibintangi oleh aktor Ryan Reynolds tersebut.

"Saya akan menyanyikan lagu Deadpool 2. Ini adalah film yang bagus, jika kalian menonton akan jatuh cinta dengan film ini," ucap Celine.

"Jakarta, kalian boleh nonton film ini, tapi jangan bawa anak-anak. Baik, janji? Baik, ini untuk kalian, 'Ashes'" lanjut Celine.

Sebelum Celine membawakan tema lagu untuk film itu, ia membawakan lagu "Beauty and the Beast" bersama seorang penyanyi latar pria bernama Barnec Valsaint.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagu yang merupakan tema lagu untuk film animasi berjudul sama itu begitu populer saat Celine membawakannya duet bersama Peabo Bryson. Lagu itu dirilis pada 1991.

Baca juga: The Power of Love Buka Penampilan Celine Dion di Indonesia



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.