Tak Dapat Endorsement, Rizal Armada Hanya Sekali Gelar Resepsi Pernikahan

Kompas.com - 28/04/2018, 09:53 WIB
Rizal Armada diabadikan di sela acara buka puasa bersama penyandang disabilitas di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRizal Armada diabadikan di sela acara buka puasa bersama penyandang disabilitas di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tsandi Rizal Adi Pradana atau yang karib disapa Rizal nantinya hanya sekali menggelar resepsi pernikahannya dengan calon istrinya, Monica Imas.

Pasalnya, vokalis band Armada ini sadar bahwa pernikahannya ini tidak didukung dengan endorsment seperti kebanyakan selebritis.

"Kecuali kalau banyak yang endorse kayak Raffi gitu, enak. Nah kalau gue enggak ada yang endorse, pusing ha-ha-ha. Kalau ada yang endorse  mah bikin 30 resepsi juga enak," kata Rizal saat ditemui di SCTV Music Awards yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Pesta pernikahan Rizal juga akan digelar sederhana dengan menggunakan adat Solo.

"Rencana awal sih ya pakai adat Solo. Karena Monic kan orang Solo. Gue juga ada darah Solo. Jadi ngikut perempuan," ujarnya.

Baca juga : Menjelang Pergantian Tahun, Rizal Armada Janji Bahagiakan Penggemar

Rizal mengaku mengalah kepada Monica untuk tak menggunakan adat Palembang dari tanah kelahirannya.

"Soalnya kalau ikut Monic pakai adat Solo, terus juga gue bikin lagi pakai adat Palembang, wah biayanya banyak," ungkapnya.

Namun, hingga kini Rizal belum mengungkap kapan hari bahagianya dengan Monica akan digelar. Ia memastikan bahwa dirinya dan Monica tak akan merahasiakannya dari publik.

"Karena apa, orang yang tahu minimal akan ikut mendoakan. Semoga lancar dan sebagainya. Nanti akan di-share kalau sudah fixed," tukasnya.

Sebelumnya Rizal mengungkapkan rencana lamaran ke keluarga Monica di Solo, Jawa Tengah. Proses lamaran tersebut akan digelar dalam waktu dekat.

Baca juga : Rizal Armada Segera Lamar Kekasih



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X