Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melody Buat Pengumuman Mengejutkan Saat Tur JKT48 Circus

Kompas.com - 09/07/2018, 20:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tur JKT48 Circus fase pertama yang berlangsung di ITS Robotics Center, Surabaya, Jawa Timur, pada 1 Juli 2018 lalu diwarnai kejutan.

Gabriela Margareth atau Gaby diangkat sebagai kapten Tim J.

Dari pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (9/7/2018), pengangkatan itu diumumkan oleh General Manager JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, melalui tayangan video di sela rangkaian JKT48 Circus itu. 

Selain kabar mengejutkan itu, tim J juga menghadirkan berbagai macam keseruan di sana. Di panggung, mereka mengadakan beranekaragam kuis antar penggemar dan member JKT48, cover dance, hingga talk show.

Baca juga: Luapan Perasaan Melody JKT48 dalam Konser Kelulusannya

Tak ketinggalan ada pula booth handshake untuk para penggemar untuk bisa bersalaman dan berbincang dengan member JKT48 favorit mereka. Lalu, booth 2 shot bagi mereka yang ingin berfoto berdua dengan member idola.

Para anggota tim J tak lupa membawakan beberapa lagu andalan mereka, termasuk dua singel baru berjudul “Everyday Kachuusha” dan “UZA”.

Tur JKT48 Circus ini merupakan rangkaian dari proyek Reboost grup idola itu agar JKT48 mampu kembali bersinar dan membangkitkan semangat para penggemar.

Total ada 15 kota yang bakal disambangi ketiga tim inti dari JKT48 secara bergantian, yaitu tim J, tim K3 dan tim T.

Rute pertama dari JKT48 Circus, yaitu Surabaya, Jember dan Malang oleh tim J. Kemudian, dilanjutkan ke kota Jember serta Malang.

Berikutnya giliran Tim KIII yang bertandang ke kota lain, yaitu Semarang, Jogja, dan Solo. Lalu Purwokerto, Cirebon dan Bandung oleh tim T.

Baca juga: JKT48 Siapkan Pengganti Melody

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com