BTS Akan Gelar Pameran Foto Hasil Jepretan Sendiri

Kompas.com - 09/07/2018, 21:03 WIB
Boyband K-pop BTS meraih penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards 2018, yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nrvada, AS, Minggu (20/5/2018) waktu setempat. Ethan Miller/GETTY IMAGES/AFPBoyband K-pop BTS meraih penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards 2018, yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nrvada, AS, Minggu (20/5/2018) waktu setempat.

KOMPAS.com - Boy group K-pop BTS akan menggelar pameran foto dan video di Seoul untuk menandai ulang tahun kelimanya.

Hal itu diumumkan agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, Senin (9/7/2018).

Pameran bertajuk "O'Neul" yang berarti 'hari ini' tersebut akan digelar di Ara Art Center, Seoul, dari 25 Agustus hingga 28 Oktober 2018.

Pada pameran tersebut akan dipajang foto-foto yang menunjukkan BTS dengan mengerjakan album. Foto-foto itu, kata Big Hit, merupakan hasil jepretan para member.

Selain itu ditampilkan juga video-video yang direkam dari berbagai kegiatan boy group yang memiliki tujuh member tersebut.

Tiket akan dijual secara online mulai Selasa (10/7/2018). Jika tidak semua terjual melalui online, loket penjualan tiket akan dibuka di lokasi pameran.

Ini merupakan pameran kedua yang digelar BTS. Yang pertama diselenggarakan pada Desember 2015.

Ulang tahun boy group terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu dirayakan setiap tanggal 12 Juni.

Baca juga: BTS Diprediksi Datangkan Rp 12 Triliun Lebih bagi Perekonomian Korea



Sumber Yonhap

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X