Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Konser Tunggal, NTRL Akan Tampil Bareng Sejumlah Artis Musik Lain

Kompas.com - 10/07/2018, 17:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam rangka merayakan 25 tahun berkarya, band rock NTRL berencana menyajikan sebuah konser tunggal di Jakarta pada Oktober atau November 2018.

Hal itu dikatakan oleh salah satu personel grup tersebut, gitaris Christopher Bollemeyer atau Coki, ketika NTRL mengisi acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Selasa (10/7/2018) siang di Jakarta.

"Rencana mau kontung, konser tunggal, di Jakarta, bulan Oktober atau November," tutur Coki dalam acara yang live streaming-nya bisa dinikmati melalui Facebook Kompas.com itu.

Baca juga: Dari Atas Panggung Selebrasi, NTRL Umumkan Rencana Konser Tunggal

Ketika ditemui usai Selebrasi, Coki menjelaskan bahwa dalam konser yang konsepnya masih dalam penggodokan itu mereka akan tampil bareng beberapa artis musik lain.

"Kalau untuk konsep kreatif mungkin sekitar bulan depan baru rampung. Tapi, memang rencananya ada kolaborasi dengan beberapa teman musisi, mungkin ada show director-nya, bakalanpanjang lah prosesnya," lanjut Coki.

"Featuring-nya udah mulai di-sounding. Terus, tempat juga kami sudah ada dua tempat yang bakalan menjadi pilihan untuk bikin konser tunggalnya," ujar Eno Gitara Ryanto, sang pemain drum.

Baca juga: NTRL Siap Gelar Konser Tunggal 25 Tahun Berkarya

Namun, mereka masih enggan untuk membeberkan nama-nama artis musik lain yang akan ambil bagian dalam konser itu.

Sebagai perayaan usia perak dalam industri musik Indonesia, vokalis sekaligus NTRL, Bagus Dhanar Dana, menyebutkan bahwa konser tersebut akan dikemas dengan spesial.

"Karena ini kan bukan sekadar show biasa, jadi mesti dikonsep banget. Show yang spesial lah maksudnya, 25 tahun kan penginnya enggak biasa lah," ucap Bagus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com