Akan Ada Mantan Personel di Konser Tunggal NTRL - Kompas.com

Akan Ada Mantan Personel di Konser Tunggal NTRL

Kompas.com - 10/07/2018, 18:02 WIB
NTRL sebelum tampil dalam acara musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang ditayangkan secara live streaming di Facebook Kompas.com pada Selasa (10/7/2018) siang. KOMPAS.com/ATI KAMIL NTRL sebelum tampil dalam acara musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang ditayangkan secara live streaming di Facebook Kompas.com pada Selasa (10/7/2018) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser tunggal grup band NTRL akan menyuguhkan rekam jejak perjalanan grup musik yang kini dihuni Christopher Bollemeyer atau Coki (gitar), Bagus Dhanar Dhana (vokal, bas), dan Eno Gitara Ryanto (drum) selama 25 tahun berkarya.

Eno mengatakan, dalam konser tunggal perdananya NTRL nanti, mereka akan mengundang mantan personel grup musik yang sebelumnya bernama Netral itu.

"Ya sih prosesnya kami dari awal sampai sekarang. Intinya kan 25 tahun kami berkarya, yang pasti konsepnya juga ada personel yang dulu, tapi belum tahu ada kolaborasi apa enggak, tapi yang pasti dari awalnya kami berkarier," kata Eno usai mengisi program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Selasa (10/7/2018).

Sebagai informasi, NTRL pernah ditinggalkan dua personelnya, yakni Gabriel Bimo Sulaksono atau Bimo (1998), dan Ricky Dayandani atau Miten (2001). Namun, pada 2012 lalu Miten meninggal dunia karena menderita kanker.

Baca juga: Dalam Konser Tunggal, NTRL Akan Tampil Bareng Sejumlah Artis Musik Lain

Sebelumnya, di atas panggung Selebrasi (Selebritas Beraksi), Coki mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser tunggal di Jakarta dalam waktu dekat.

"Rencana ada mau 'kontung', konser tunggal, di Jakarta rencananya bulan Oktober atau November tanggal 3 atau 10," ucap Coki.

Coki menambahkan, dalam konser yang konsepnya masih dalam penggodokan itu, mereka akan berkolaborasi dengan beberapa musisi lain.

"Kalau untuk konsep kreatif mungkin sekitar bulan depan baru rampung. Tapi memang rencananya ada kolaborasi dengan beberapa teman-teman musisi, mungkin ada show director. Bakalan panjang lah prosesnya," lanjut Coki.

"Featuring-nya udah mulai di-sounding, terus tempat juga kami sudah ada dua tempat yang bakalan menjadi pilihan untuk bikin konser tunggalnya," tambah Eno



Close Ads X