Iko Uwais Akan Shooting Wu Assassins di AS Selama 4 Bulan - Kompas.com

Iko Uwais Akan Shooting Wu Assassins di AS Selama 4 Bulan

Kompas.com - 12/07/2018, 17:40 WIB
Iko Uwais dalam peluncuran sekolah bela dirinya, Thunder11, di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Iko Uwais dalam peluncuran sekolah bela dirinya, Thunder11, di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Shooting seri laga Netflix berjudul Wu Assassins yang dibintangi aktor Iko Uwais segera dimulai.

Iko mengatakan, ia akan bertolak ke AS pada akhir pekan ini untuk menjalani pengambilan gambar proyek terbarunya itu

"Ada nih (shooting), Insya Allah hari minggu saya berangkat shooting," kata Iko saat ditemui di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Tak sebentar, ayah satu anak ini bakal berada di Negeri Patung Liberty itu selama kurang lebih empat bulan. Shooting dilakukan untuk dua episode pertama Wu Assassins yang terdiri dari 10 episode.

Baca juga: Cegah Premanisme, Iko Uwais Bikin Sekolah Bela Diri

Sineas asal Hongkong, Stephen Fung, akan duduk di kursi sutradara dan mengarahkam dua episode pertama.

"Di sana kurang lebih empat bulan," ujar Iko sambil memeluk putrinya, Atreya Syahla.

Iko mengatakan, harus siap-siap dicecar pertanyaan oleh anaknya itu, karena ia akan pergi untuk empat bulan lamanya. Sebab, ia baru pulang ke Indonesia dari shooting film yang lain di AS pada awal Juni 2018 lalu.

"Yang lebih kritis ini (Atreya) jadi lebih comel. Suka nanya, Papa mau ke mana? Untungnya sekarang ada media telepon buat video call, jadi kangennya bisa lepas lewat situ," ujar Iko.

Wu Assassins digambarkan sebagai drama kriminal di Pecinan San Francisco, AS. Iko Uwais memerankan karakter Kai Jin, seorang calon koki yang menjadi Wu Assassin terakhir.

Ia dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad kuno dan mengembalikan keseimbangan sekali lagi. Aktor Byron Mann yang pernah bermain sebagai Uncle Six, akan beradu akting dengan Iko.

Baca juga: Iko Uwais: Saya Akan Bela Istri Saya sampai Mati


Komentar
Close Ads X