Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lepas Pemain Lama, Ernest Prakasa Gandeng Aktor Besar untuk Milly & Mamet

Kompas.com - 12/07/2018, 20:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa memutuskan untuk tidak lagi melibatkan pemain dari produksi film sebelumnya untuk film Milly & Mamet. Meski merasa berat, namun Ernest ingin mencoba keluar dari zona nyaman.

Hal itu dikatakan Ernest saat jumpa pers peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Manteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Iya berat, enggak libatin cast sebelumnya, karena buat aku terutama teman, tahu banget mereka itu lucu, cuma tantanganlah," kata Ernest.

Baca juga: Ernest Prakasa: Jumlah Komika Akan Lebih Sedikit untuk Milly & Mamet

"Maksudnya kami sebagai seniman juga harus berkembang ya, menurut aku harus berani melangkah ke luar zona nyaman. Bekerja sama dengan orang-orang baru," sambungnya.

Selain dua komika, Ernest juga akan menggandeng beberapa aktor ternama yang belum pernah bermain dalam produksinya. Sayangnya, Ernest belum mau membocorkan siapa nama-nama aktor tersebut.

"Mungkin ada satu dua yang aku tetep pakai, bukan karena pengin ngajak, tapi setelah skenarionya ditulis kayaknya memang paling pas itu jatohnya ke mereka. Tapi itu dari segi komika," tutur Ernest.

"Kalau dari segi aktornya ada beberapa nama besar yang kami ajak, yang belum pernah ada sama sekali di film-film aku. Beberapa aktor yang aku kagumi banget, seneng banget mereka bisa bergabung di project ini," lanjutnya.

Film kerja sama Starvision dan Miles Film itu direncanakan akan menjalani proses shooting pada bulan Agustus mendatang di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com