Lepas Pemain Lama, Ernest Prakasa Gandeng Aktor Besar untuk Milly & Mamet

Kompas.com - 12/07/2018, 20:33 WIB
Ernest Prakasa berpose saat jumpa pers peluncuran teaser film Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018). Kompas.com/Ira GitaErnest Prakasa berpose saat jumpa pers peluncuran teaser film Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa memutuskan untuk tidak lagi melibatkan pemain dari produksi film sebelumnya untuk film Milly & Mamet. Meski merasa berat, namun Ernest ingin mencoba keluar dari zona nyaman.

Hal itu dikatakan Ernest saat jumpa pers peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Manteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Iya berat, enggak libatin cast sebelumnya, karena buat aku terutama teman, tahu banget mereka itu lucu, cuma tantanganlah," kata Ernest.

Baca juga: Ernest Prakasa: Jumlah Komika Akan Lebih Sedikit untuk Milly & Mamet

"Maksudnya kami sebagai seniman juga harus berkembang ya, menurut aku harus berani melangkah ke luar zona nyaman. Bekerja sama dengan orang-orang baru," sambungnya.

Selain dua komika, Ernest juga akan menggandeng beberapa aktor ternama yang belum pernah bermain dalam produksinya. Sayangnya, Ernest belum mau membocorkan siapa nama-nama aktor tersebut.

"Mungkin ada satu dua yang aku tetep pakai, bukan karena pengin ngajak, tapi setelah skenarionya ditulis kayaknya memang paling pas itu jatohnya ke mereka. Tapi itu dari segi komika," tutur Ernest.

"Kalau dari segi aktornya ada beberapa nama besar yang kami ajak, yang belum pernah ada sama sekali di film-film aku. Beberapa aktor yang aku kagumi banget, seneng banget mereka bisa bergabung di project ini," lanjutnya.

Film kerja sama Starvision dan Miles Film itu direncanakan akan menjalani proses shooting pada bulan Agustus mendatang di Jakarta.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X