Ernest Prakasa: Jumlah Komika Akan Lebih Sedikit untuk Milly & Mamet

Kompas.com - 23/03/2018, 16:30 WIB
Ernest Prakasa ditemui usai jumpa pers film Milly & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa ditemui usai jumpa pers film Milly & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai sutradara Milly & Mamet, Ernest Prakasa (36) mengatakan bahwa jumlah komika yang akan dilibatkannya dalam film tersebut lebih sedikit dibandingkan dengan dalam film-filmnya terdahulu.

"Yang pasti, jumlahnya berapa, belum bisa gue bilang. Tapi, yang pasti, jumlah komika akan lebih sedikit," kata Ernest dalam jumpa pers film Milly & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Baca juga: Ernest Prakasa Siapkan Hal Berbeda untuk Film Milly & Mamet

Ernest Prakasa sering melibatkan komika untuk memberi sentuhan komedi dalam film-film yang disutradarainya. Namun, kali ini berkomedi menjadi bagian dua bintang utama, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara.

"Karena gue pengin mereka berdua memerankan peranan yang sangat sentral di cerita ini. Jadi, kalau biasanya gue pakai cukup banyak komika, karena pemeran utamanya biasanya bebannya drama," tutur Ernest.

"Tapi, lihat sendiri, mereka berdua lucunya kayak apa. Jadi, tidak perlu banyak komika untuk mengisi komedi di film ini, karena sebagian beban komedi bisa gue kasih ke Sissy dan Dennis," lanjutnya.

Baca juga: Mira Lesmana Percayakan Film Milly & Mamet kepada Ernest Prakasa

Film tersebut akan bercerita tentang Milly dan Mamet berumah tangga. Mereka merupakan dua karakter dari film Ada Apa Dengan Cinta? dan film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

"Pusing banget, karena mau buat cerita, tentuin timeline kapan. Jadi, kami coba jawab pertanyaan, 'Apa jadinya kalau Milly dan Mamet menjalankan rumah tangga'," imbuhnya.

Baca juga: Ernest Prakasa: Banyak Komika Jadi Sutradara, Memicu Sentimen

Film produksi Miles Films dan Starvision itu direncanakan akan diputar di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai Desember 2018.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X