Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Nangis Saat Lepas Vanesha "Milea" Kuliah di Australia

Kompas.com - 06/06/2018, 13:02 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Artis peran yang sedang naik daun, Vanesha Prescillia (18), memutuskan melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di sebuah universitas di Australia.

Hal itu diketahui setelah kakak Vanesha, Sissy, mengunggah momen haru melepas sang adik lewat sebuah keterangan video akun Instagram-nya, @sysiio, yang dikutip Kompas.com, Rabu (6/6/2018).

Lewat keterangan yang ditulis dalam bahasa Inggris, Sissy mengungkapkan rasa bahagia sekaligus sedih atas kepergian sang adik.

"Ini bukan selamat tinggal, saya hanya merasa bahagia dan sedih pada saat yang sama, karena kami tidak pernah berpisah sebelumnya. Saya senang bahwa saudara perempuan saya telah membuktikan bahwa dia pemberani, mandiri, dan tidak seperti anak kecil lagi," tulis Sissy.

Baca juga: Sissy Priscillia Merasa Tidak Mirip dengan Vanesha Prescilla

"Ini bukan masalah waktu yang lama atau tidak, hanya saja saya akan merindukan adik perempuan saya, yang sangat saya cintai .. Hati-hati @vaneshaass .. Aku cinta kamu," sambung Sissy.

Dalam video tersebut, Sissy tak kuasa menahan tangis melepas Vanesha di sebuah tempat di Melbourne. Ia memeluk erat sang adik sambil menitipkan pesan-pesannya.

Baca juga: Sissy Priscillia Berbagi Ilmu soal Akting pada Vanesha Prescilla

Nama Vanesha melambung berkat debut aktingnya sebagai Milea dalam film "Dilan 1990". Ia beradu akting bersama artis peran Iqbaal Ramadhan, yang berperan sebagai Dilan.

Usai sukses dengan film itu, Vanesha kembali bermain untuk film keduanya berjudul "Teman Tapi Menikah". Ia berperan sebagai Ayudia untuk beradu akting dengan Adipati Dolken.

Baca juga: Adipati Dolken Sebut Hubungannya dengan Vanesha Prescilla Bukan Gimik

Vanesha Prescilla saat mempromosikan film yang dia bintangi, Teman Tapi Menikah, di Palmerah, Jakarta, Rabu (21/3/2018).KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Vanesha Prescilla saat mempromosikan film yang dia bintangi, Teman Tapi Menikah, di Palmerah, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com