Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rano Karno Bakal Kenakan Baju Demang Betawi di Belanda

Kompas.com - 13/07/2018, 17:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rano Karno akan mengenakan pakaian khas betawi saat menghadiri gala premiere Si Doel the Movie, yang akan digelar di Belanda. Rano mengatakan bahwa dalam acara itu, akan dihiasi nuansa Betawi.

"Insya Allah kami tanggal 21 Juli ini berangkat ke Belanda, 23 Juli premiere di sana. Pasti (ada unsur Betawi), saya mungkin pakai baju demang, segala macem, artinya kami tampil seperti itulah," kata Rano saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Rano menyebutkan, acara yang akan dihadiri oleh seluruh pemain film Si Doel the Movie itu juga akan menyuguhkan tarian-tarian Indonesia.

Baca juga: Band Armada Tak Sia-siakan Kesempatan Isi Soundtrack Si Doel The Movie

"Karena di sana ada ya istilahnya kami juga cukup menyambut, mungkin ada performance, mungkin ada tarian Indonesia ya," sambungnya.

Digelarnya premiere film Si Doel di Belanda tak lepas dari keinginan Rano menjawab permintaan banyak masyarakat Indonesia yang tinggal di sana ingin menonton film produksi Karnos Film itu.

"Saya mencoba menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang ada di Belanda. Kita tahu masyarakat kita banyak di sana, waktu kami shooting di sana, antusias bantuan mereka, partisipasi mereka sangat membantu," ucap Rano.

"Setelah itu mereka bilang 'Si Doel diputar di sini dong' makanya kami putuskan putar film ini di bioskop yang sangat prestigious, bioskop yang terbaik," sambungnya.

Film Si Doel the Movie masih diperankan oleh aktor yang sama seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, dan Aminah Cendrakasih.

Film ini akan menjadi jawaban tentang hubungan cinta segitga antara Sarah, Doel dan Zaenab. Rencananya, film garapan Rano Karno ini akan tayang pada 2 Agustus 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com