Panitia Asian Games 2018 Belum Pastikan Penampilan Agnez Mo - Kompas.com

Panitia Asian Games 2018 Belum Pastikan Penampilan Agnez Mo

Kompas.com - 13/07/2018, 18:33 WIB
Penyanyi Agnez Mo dalam jumpa pers konser Ayo! Indonesia Bisa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Agnez Mo dalam jumpa pers konser Ayo! Indonesia Bisa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo dikabarkan akan tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018 di Jakarta pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Kabar tersebut diketahui dari teks berjalan di stasiun televisi Net TV belum lama ini.

"Agnez Mo menyanyikan lagu "Be Brave" untuk Asian Games 2018," bunyi teks berjalan tersebut.

Namun saat dikonfirmasi, Ketua Panitia Asian Games 2018 Erick Thohir belum bisa memberikan jawaban.

"Kalau ditanya apa Agnez Mo akan tampil di opening atau closing, saya belum bisa confirm, kan nanti enggak ada kejutan kalau semua diumumin," kata Erick dalam jumpa pers peluncuran album Asian Games 2018 : Energy of Asia di Akuatik Stadion, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Baca juga: Agnez Mo Umumkan Judul Lagu Duetnya dengan Chris Brown

Erick menambahkan, bahwa semua musisi dan artis yang terlibat dalam pembuatan official song sudah ada di album Asian Games 2018 : Energy of Asia.

"Kan sudah diumumin tadi lagunya di album. Kan kita kerjasama sama Asiri. Asosiasi rekaman ini. Jadi kami panitia Inasgoc kerjasama dengan Asiri menciptakan album dan lagu-lagu yang diciptakan," ungkapnya.

Namun pihaknya tak mempermasalahkan jika ada musisi lain yang juga ingin membuat lagu untuk Asian Games 2018.

"Yang resmi yang ini. Kalau ada musisi-musisi atau seniman yang ingin ciptakan lagu untuk ini silakan. Kami tidak melarang, alhamdulillah," ujarnya.

Baca juga: Cerita Seru Ryan dMasiv di Balik Lagu Asian Games 2018


Komentar
Close Ads X