11:11 Apa Yang Kau Lihat? Sajikan Kengerian Berpadu Keindahan

Kompas.com - 13/07/2018, 19:40 WIB

JAKARTA, KOMPA.com - Rumah produksi Layar Production dan Cinema Delapan menggarap film horor yang terinspirasi dari mitos angka 11:11:1 yang disebut-sebut sebagai "gerbang neraka". Film horor ini berjudul 11:11 Apa Yang Kau Lihat?.

"Mengapa kami pilih bikin film horor, karena genre ini memang lagi laris di bioskop. Namun, dalam pengemasannya kami garap berbeda dari film horor sebelumnya," kata Eksekutif Produser Fitrin Hapsari Sukainah dalam siaran pers Jumat (13/7/2018).

Fitri menjamin film yang dibintangi Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan dan sederet artis peran lainnya itu bakal menyuguhkan ketegangan yang berbeda dari layar lebar bergenre horor.

Baca juga: Endy Arfian Bertugas Beri Bumbu Komedi Film Horor 13 The Haunted

"Tepatnya di film ini, akan kita sajikan horor dalam laut yang  menegangkan dan akan memaksa menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita," kata Fitrin.

Meski begitu, film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? tetap memerhatikan nilai estetika lainnya seperti panorama alam dalam laut yang direkam dari lokasi shooting di Lampung.

"Walau genrenya horor tapi mata penonton akan kami manjakan dengan keindahan panorama alam dalam laut, serta pantai-pantainya yang keren," sambung Fitrin.

Fitrin optimis film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? yang direncanakan akan tayang di bioskop pada November mendatang akan memikat hati penonton film nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.