Iko Uwais Akting Bareng Aktor Guardians of the Galaxy dalam Stuber

Kompas.com - 13/07/2018, 21:08 WIB
Iko Uwais dalam peluncuran sekolah bela dirinya, Thunder11, di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIko Uwais dalam peluncuran sekolah bela dirinya, Thunder11, di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi film Hollywood akan dibintangi oleh aktor laga Indonesia, Iko Uwais. Setelah Mile 22, Iko bermain dalam film komedi aksi berjudul Stuber.

Layar lebar produksi 20th Century Fox itu mempertemukan Iko dengan aktor pemeran Drax dalam film Guardians of the Galaxy, Dave Bautista.

Dilansir dari deadline.com, film Stuber berkisah tentang seorang pengemudi taksi bernama Stu (Kumail Nanjiani) yang memberi tumpangan kepada detektif Vic (Dave Bautista) yang sedang mengejar seorang pembunuh.

Baca juga: Iko Uwais Yakin Kroasia Menangi Piala Dunia 2018

Laman IMDd.com mencatat Iko sebagai salah satu pemain film arahan sutradara Michael Dowse itu. Namun, belum ada keterangan mengenai karakter yang diperankan Iko.

Berdasarkan informasi yang beredar, Iko telah selesai menjalani shooting untuk film Stuber pada awal Juni 2018 lalu, sebelum ia pulang ke Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Stuber diproduseri oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, penulis naskah Spider-Man: Homecoming, akan tayang perdana pada 24 Mei 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.