Manajer Bantah Momo Keluar dari Geisha

Kompas.com - 09/07/2018, 20:54 WIB
Vokalis band Geisha, Momo berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIVokalis band Geisha, Momo berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer grup band Geisha, Ofis, membantah kabar bahwa Momo telah meninggalkan posisinya sebagai vokalis. Ia menegaskan, Momo hingga hari ini masih menjadi personel band asal Pekanbaru tersebut.

"Sampai hari ini, Momo masih vokalis Geisha," kata Ofis kepada Kompas.com saat dihubungi via telepon, Senin (9/7/2018).

Sebelumnya beredar video latihan Geisha di media sosial. Di situ tak tampak Momo, namun terlihat seorang perempuan berambut sebahu tampak belakang sedang memainkan keyboard.

Baca juga: Momo Geisha: Butuh Waktu untuk Mengikhlaskanmu, Bapak

Lagu dalam video tersebut diklaim sebagai singel baru Geisha mendatang dengan vokalis baru. Namun, Ofis menampik desas-desus itu.

"(Momo) masih vokalis Geisha," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rumor hengkangnya Momo bukanlah hal baru. Isu tersebut pernah muncul setelah Momo menikah pada April 2017. Namun, Momo membantah kabar itu.

"Aku enggak pernah merasa aku mau hengkang, enggak. Kalau ditanya seperti itu, buktinya aku masih ada di sini (Geisha)," ucap Momo saat berkunjung bersama Geisha ke redaksi Kompas.com, Selasa (23/5/2017).



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X