Ashanty Punya Cara agar Aurel Tak Lagi Memikirkan Mantan Pacar

Kompas.com - 14/07/2018, 16:51 WIB
Ashanty dan Aurel Hermansyah usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017), KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAshanty dan Aurel Hermansyah usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017),

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty punya cara agar putrinya, Aurel Hermansyah, tak lagi memikirkan mantan pacarnya, Rabbani Zaki.

Ashanty sebisa mungkin menambah kesibukan Aurel dengan memberinya tugas mengelola bisnis kuliner Ayam Asix.

"Jadi (Aurel) enggak mikirin pacaran," ujar Ashanty ketika membuka gerai makanan Ayam Asix di kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

"Iya jadi lebih semangat. Sudah enggak pikirin," kata Aurel.

Baca juga: Salah Sebut Usia Anaknya Sendiri, Krisdayanti Dapat Koreksi dari Aurel

"Mikirin apa? Pacaran?" tanya Ashanty.

"Ya, enggak pikirin pacaran," jawab Aurel.

Mendengar perdebatan antara Ashanty dan Aurel, Anang Hermansyah langsung mengambil alih pembicaraan. Anang agaknya membela Aurel dengan menjauhi topik pacaran.

"Aku tambahin, dia (Aurel) yang paling banyak siap. Kayak di dapur Asix kemarin di bulan pertama full, awal-awal kami buka, dia (Aurel) yang ikut di dapur," kata Anang.

"Di sini (Ayam) juga dia karena dari Cinere dekat, yang paling banyak hadir Aurel dan Azriel. Akan menjaga di sini. Mereka memang siap berbisnis, maka mereka akan bertanggung jawab," lanjut Anang.

Aurel yang mendengar ucapan sang ayah mengaku senang bisa berbisnis.

"Sebenarnya semuanya sih senang aku. Cuma kalau bisnis kan aku juga ambil kuliah bisnis, dan aku memang suka masak. Jadi ya cocok lah. Senang lah aku," kata Aurel.

"Senang menghasilkan duit dan ngabisin duit," timpal Anang lalu tertawa.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X