Polisi Los Angeles Selidiki Ancaman Pembunuhan Terhadap Jimin BTS

Kompas.com - 16/07/2018, 07:39 WIB
Jimin, salah satu member boyband K-pop Bangtan Boys (BTS) Xsportnews/SoompiJimin, salah satu member boyband K-pop Bangtan Boys (BTS)

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Los Angeles Police Department atau LAPD (Departemen Kepolisian Los Angeles) menanggapi ancaman pembunuhan yang lagi-lagi dialamatkan kepada Jimin, salah seorang member boyband  K-pop Bangtan Boys atau BTS.

Pada Sabtu (14/7/2018) waktu setempat, LAPD merilis sebuah pernyataan melalui NBC News bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan mengenai ancaman pembunuhan tersebut.

"Kami menyadari masalah ini dan sedang menyelidikinya," ujar Petugas Informasi Publik dari Bagian Hubungan Media LAPD, Tony Im.

Baca juga: Jimin BTS: ARMY Tak Perlu Khawatir soal Ancaman Pembunuhan Padaku

Namun, baru hal itu yang diungkapkan oleh LAPD sampai saat ini. Belum ada penjelasan dan rincian lain.

Baru-baru ini seorang pengguna Instagram mengunggah foto senjata dan menyatakan bahwa mereka berencana menembak Jimin dalam konser BTS di Los Angeles pada 5 September 2018 waktu setempat.

Baca juga: Jimin BTS Lagi-lagi Dapat Ancaman Pembunuhan

Itu merupakan ancaman ketiga yang ditujukan kepada Jimin.

BigHit Entertainment, agensi yang menaungi BTS, pernah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka berencana untuk mengambil tindakan tegas untuk keselamatan para member BTS.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X