Sebulan Cedera, Lutut Billy Syahputra Kemungkinan Harus Dioperasi

Kompas.com - 16/07/2018, 12:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Billy Syahputra terjatuh saat bermain sepakbola bersama rekan-rekan selebritasnya sebulan lalu. Gara-gara itu, Billy mengalami cedera lutut.

"Ini lutut bekas jatoh pas kemarin main sama Selebriti FC. Nendang terlalu kenceng, jadinya kakiku jadi ngilu, bener-bener ngilu," ujat Billy saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Meski sudah sebulan lalu, sampai sekarang Billy masih merasakan linu pada lutut kaki kanannya. Sampai jongkok pun ia tak bisa berlama-lama, karena tak tahan sakitnya.

"Jadi aku tuh kalau jongkok, itu linu banget. Lutut sebelah kanan karena nendangnya kekencengan," ucap Billy.

Baca juga: Keluarga Tak Ambil Pusing soal Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Terakhir kali memeriksakan lututnya ke dokter, adik mendiang Olga Syahputra ini diberi saran untuk segera melakukan rontgen. Sebab, ada kemungkinan Billy harus menjalani operasi.

"Makanya abis ini aku pengin dicek di-rontgen. Kalau versi dokter, aku kan udah check up, takutnya dioperasi. Dilihat di bawah pergelangan tulang katanya ada apa-apa. Ini linu banget kalau jongkok," kata Billy.

"Mudah-mudahan sih enggak dioperasi, tapi kata dokter pas aku minta solusi pas check up, nanti dicek aja dulu kalau harus dioperasi ya dioperasi," imbuhnya.

Lantaran cedera, sudah hampir dua bulan ini ia tak pernah lagi bermain sepak bola.

"Biasanya gue seminggu sekali main bola. Aku olahraganya main bola biasanya, tapi (cedera) ini enggak bikin kapok," ucap Billy.

Baca juga: Tanggapan Billy Syahputra soal Kabar Nikah Siri dengan Hilda Vitria

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.