24 Agustus 2018, BTS Rilis Album Love Yourself: Answer

Kompas.com - 17/07/2018, 05:21 WIB
Boyband K-pop BTS Instagram/Big Hit OfficialBoyband K-pop BTS

KOMPAS.com - Boyband K-pop BTS akan merilis album baru bertajuk Love Yourself: Answer.

Kabar itu diumumkan BTS melalui fan cafe mereka pada Selasa (17/7/2018) malam. Album Love Yourself: Answer akan dirilis pada 24 Agustus mendatang.

Peluncuran Love Yourself: Answer hanya berselang sekitar tiga bulan dari Love Yourself: Tear yang dirilis pada 18 Mei 2018 lalu.

Love Yourself: Answer merupakan bagian ketiga dari seri Love Yourself. Pada 2017 lalu, boyband yang memiliki tujuh member itu mengeluarkan album mini bertajuk Love Yourself: Her.

Tahun 2018 memang menjadi tahun sibuk bagi RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Sehari setelah Answer, mereka akan memulai tur dunia "Love Yourself". Tur dimulai dari Seoul pada 25 dan 26 Agustus. Setelah itu mereka menemui para fans di AS, Kanada, dan Eropa.

Hanya dalam dua jam setelah album itu diumumkan, tagar #LOVE_YOURSELF_?_Answer langsung masuk 10 besar trending topic dunia di Twitter.

Sebagian besar twit menyatakan kaget sekaligus gembira dengan pengumuman album baru itu.

"Sepertinya mereka baru menampilkan "Anpanman" (lagu di album LY: Tear) sekitar dua minggu lalu dan sekarang mereka kembali dengan album baru," tulis pemilik akun @nctwerk.

Ada juga warganet yang dengan nada bercanda mengatakan menghadapi dilema gara-gara pengumuman itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X