Roby Satria Bantah Momo Keluar dari Geisha

Kompas.com - 18/07/2018, 17:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris grup band Geisha, Roby Satria menegaskan bahwa vokalis Narova Morina Sinaga atau Momo tidak hengkang dari grup yang membesarkan namanya.

Sebagai informasi Geisha baru saja meluncurkan single terbaru mereka bertajuk "Kering Air Mataku" dengan formasi vokalis baru yaitu Regina Poetiray.

Hal itu dikatakan Roby Satria saat jumpa pers peluncuran single terbaru Geisha, "Kering Air Mataku", di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

"Momo tidak pernah keluar, dan tidak pernah mengundurkan diri. Jadi tidak pernah ada kalimat mengundurkan diri atau pernah dikeluarkan," kata Roby.

"Momo akan tetap menjadi keluarga Geisha karena kita sudah 14 tahun bersama-sama. Jadi kayaknya enggak pantas untuk misalkan memilih salah satu dari mereka," sambungnya.

Roby mengatakan, Momo tidak akan pernah tergantikan dan tetap menjadi bagian dari perjalanan Geisha selama 14 tahun terakhir.

Sampai kapan pun Momo akan tetap menjadi keluarga kita, Regina menjadi keluarga baru yang melengkapi kita hari ini. Jadi tidak ada yang keluar lho ya, dan tidak perlu keluar juga," ucap Roby.

Regina memberikan pernyataan yang senada. Penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice itu ingin memberikan warna baru masik Geisha.

"Memang benar, Kak Momo memang tidak keluar atau mengundurkan diri karena 14 tahun Geisha bersama Kak Momo dan nyawanya Geisha memang ada di Kak Momo," ujar Regina.

"Tapi ada aku bergabung di sini bisa mewarnai dan melengkapi, dan melanjutkan Geisha," tambahnya.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.