Regina Poetiray: Beban Pasti Ada, Geisha itu Band Ternama

Kompas.com - 18/07/2018, 18:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Regina Poetiray merasa bangga sekaligus terbebani ketika dipilih menjadi vokalis Geisha, karena band tersebut sudah ternama.

Hal itu dikatakan oleh Regina dalam jumpa pers peluncuran singel baru Geisha, "Kering Air Mataku", di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

"Seneng banget, bangga banget dipercaya oleh (perusahaan rekaman) Musica dan Geisha. Beban pasti ada, Geisha kan band ternama, wajar ada beban tersendiri, ada pro dan kontra. Tapi, itu bikin aku jadi semangat," tutur Regina Poetiray.

Baca juga: Geisha Perkenalkan Vokalis Baru lewat Kering Air Mataku

Selain memperkenalkan vokalis baru, Geisha juga meluncurkan singel baru mereka, "Kering Air Mataku".

Roby Satria, gitaris Geisha, mengatakan bahwa lagu yang ditulisnya itu sangat pas dengan karakter suara Regina.

"Pertama ketemu Regina, kami langsung minta nyanyi lagu ini. Ajaibnya, lagu ini Regina banget. Notasi dan karakternya Regina banget, ternyata cocok banget," sambungnya.

Baca juga: Geisha Kini Punya Vokalis yang Juga Pemain Keyboard

Regina juga tak menyangka bisa menyatu dengan lagu tersebut. Penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia itu mengaku keluar dari zona nyaman demi beradaprasi dengan musik Geisha.

"Pertama kaget banget lagu ini bisa nge-blend sama karakter vokal aku. Thanks to Kak Roby. Aku bener keluar dari zona nyaman aku, bikin aku tambah semangat, mewarnai dan melengkapi Geisha ini," sambungnya.

Baca juga: Roby Satria Bantah Kabar Regina Gantikan Posisi Momo di Geisha

"Yang paling susah itu lagu 'Lumpuhkanlah Ingatanku'. Itu lagu Geisha banget dan itu viewers-nya banyak banget, bagaimana membawa lagu Geisha dengan perasaan aku sendiri," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.