Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JFlow Ikut Sedih Dengar Anak Denada Sakit Leukemia

Kompas.com - 19/07/2018, 18:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap JFlow mengaku sedih saat mendengar anak Denada, Shakira Aurum, mengidap penyakit leukemia atau kanker darah.

"Waktu dengar Shakira sakit gua sedih banget," ujar JFlow saat dijumpai dalam sebuah acara di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

JFlow mengenal sosok Shakira saat berkolaborasi dengan Denada untuk lagu "De Nada". Saat masuk dapur rekaman, kata JFlow, Shakira adalah anak yang aktif dan ceria.

"Shakira anak yang sangat aktif dan menyenangkan. Dia anak yang paling lucu dan gemasin. Rekaman selalu mau ikut Denada, dia joget-joget," kata dia.

Baca juga: JFlow Kesal kepada Warganet yang Mencibir Penyakit Putri Denada

JFlow mengaku sudah memberikan dukungan semangat dan doa kepada Denada. Tidak hanya secara personal, kata JFlow, banyak para musisi dari aliran rap yang menitipkan salam kepadanya.

"Terakhir teks Denada. Kami bilang yang ada di Indonesia mendoakan Shakira. Denada orang yang kuat," ucapnya.

Shakira divonis menderita leukemia sekitar 1,5 bulan lalu. Ia dibawa ke rumah sakit di Singapura. Sampai saat ini, Shakira masih menjalani pengobatan.

Baca juga: Putri Denada Melawan Kanker Darah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com